Label

Suka duka jadi gitaris





Karena ane sudah sering main di mana - mana atau manggung di banyak acara , biasanya seorang gitaris banyak pengalamannya , mau tau kenapa ??? langsung aja gan..

1.Senar Putus

  Biasanya pas mau main / manggung udah siap , malah tau pas di atas putus senarnya itu ane pernah kejadian 1 hal di pikir lagi soalnya senarnya belum pernah di ganti udah 2  bulan lebih , pas senar putus langsung aja ane main kunci tongkat semua :D.

2.Jadi Gitaris ke 2 di band orang

  Biasanya ane suka di ajak main band , nah ada saat tertentu malah tau band temen ane lengkap jadi ane jadi gitaris kedua itu nyebelin banget gan , ane cuma jadi pengisi , karena pemain rhytm udah ada melody udah ada jadi ane cengar cengir aja sambil main.

3.Belajar Lagu

  Setiap ane mau manggung entah sendiri / band , biasanya semaleman latihan terus menerus antara 1 - 3 jam itu di mulai latihannya 1 minggu sebelum ane menampilkannya , biasanya sih yang ane pelajari ga nyampe 2jam gitu paling 1 jam itu juga sambil bercanda , tapi ada 1 pengalaman ane , temen ane lagi butuh gitaris buat 3 hari lagi manggung di cafe , dia nampilin lagu susah karena band dia dari personil terbaik semua , lagu jazz cuma make gitar akustik itu perlu 3 hari untuk manggung jadi ane hampir 4jam sehari bisa di itung 12 jam 3 hari latihannya , tapi hasilnya gan beeh biasa aja sih haha ga bagus2 amat.

itu yang paling sering ane rasakan gan jadi ane kasih tau aja :D